Hosting

Hosting atau biasa dikenal dengan sebutan adalah layanan penyewaan ruang simpan data (space) yang digunakan untuk menyimpan data - data secara online dan bisa diakses dari mana saja bilamana tersedia jaringan internet. Data tersebut meliputi file atau dokumen, image atau gambar, dan file lain yang dibutuhkan untuk membangun sebuah website.

Bandwidth adalah besaran trasfer data, ketika sebuah website di esekusi melalui browser oleh user (pengguna). Maka ada satuan data yang ditransfer, baik itu berupa file dokumen, file photo, dan file-file lainnya dari website tersebut. Gunakan bandwidth yang tidak terlalu kecil, karena jika terjadi lonjakan pengunjung situs Anda tidak kehabisan quota.

Siapa saja yang membutuhkan Web Hosting ? Seperti telah dijelaskan diatas, individu ataupun perusahaan dapat menyewa tempat atau memanfaatkan jasa web hosting. Seiring kemajuan teknologi informasi yang ada saat ini maka pemanfaatan jasa web hosting merupakan sarana alternatif yang handal untuk : Promosi, Menyebarkan Informasi, Bisnis atau Dagang, Layanan Publik sampai dengan sekedar tempat untuk menumpahkan isi hati yang kelabu ke dalam buku harian berbasis web (blog: web blog).

Salah satu teknologi yang kami gunakan adalah fail over hosting, teknologi ini memungkinkan server tetap online 24 jam karena didukung oleh beberapa server komputer yang secara otomatis akan menggantikan tugas ketika mengalami kerusakan. Hal tersebut dilakukan BalaiWeb demi kenyamanan dan kepuasan anda, kami juga menyediakan layanan Back Up data yang di lakukan setiap hari sesuai keinginan anda.

Untuk itu bua teman - teman mau belajar dan mengembangkan website bisa coba dengan hosting yang gratisan yaitu 000webhost dia menawarkan hosting yang 100% geuratiiiiiiiis coy...
yang terdiri dari :

Our package includes:
- 1500 MB of Disk Space, 100 GB Bandwidth
- Host your own domain (http://www.yourdomain.com)
- cPanel Powered Hosting (you will love it)
- Over 500 website templates ready to download
- Easy to use website builder
- Free POP3 Email Box with Webmail access
- FTP and Web based File Manager
- PHP, MySQL, Perl, CGI, Ruby.
- And many more..

Kurang jelas lihat dan cari tahu Disini selamat mencoba dan sukses.................

hehehehehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

Labels

Lorem Ipsum

SocialTwist Tell-a-Friend

Pongel Designer by pongel_keren@yahoo.com 2008

Back to Top