Sakit Hati ? Ngga kali...???


Umat manusia pasti semuanya pernah merasakan bagaimana rasanya Jatuh Cinta (so pasti rasanya manis asem asin, rame rasanya)permen gado-gado kali ….. hehehehe......

Tapi kalau sudah cinta kita tiba-tiba putus di tengah jalan atau mungkin ditolak mentah-mentah oleh pasangan kita (hehehe jangan sampe kali.....)

Kayaknya…….. giamana…..gi….. tuh……..

haduwh2....... sakiiiiiiiiiiiit, sakiiiiiiiiiiiiiiit banget rasanya, apalagi dikhianatin sama pacar sendiri, yang setiap hari kita sanjung-sanjung setiap harinya……

huh....!!! sebeeeeeeeeeelllllllllllllllllllllll bgt...!!!!

Tapi tenang ajah…! Aku punya sedikit tipz buat teman-teman yang mengalaminya, mungkin ajah temen-teman bisa ngilangin sakit hatinya dengan baca artikelku,hikz.....♂♀

Tipz agar sakit hati ilang…:

~ naaahhh.... ini yang paling penting, Jangan pernah kamu nyari pelarian cinta ! Jangan coba-coba yang satu ini. Karna jika kamu mencari pelarian cinta yang ada kamu malah menghancurkan perasaan seseorang yang kamu buat pelarian, Dan hal ini akan jadi masalah baru yang akan cukup rumit. .

~ Akui aja lah kalo hubungan itu sudah gagal atau berakhir, Karena dengan kamu ikhlas menerima kegagalan itu, dengan otomatis kita bisa mulai membuka lembaran baru lagi. Coba deh…

~ Berteriaklah kalau emang pingin berteriak ! nangislah kalau emang pingin menangis. eitz...... asal jangan nyolong ajah ! hha*..... Karena ga ada hubungannya antara patah hati dengan jadi maling. Kata temanku menangis adalah salah satu cara untuk melepaskan rasa sakit. so..... silahkan ajah.... Asal tau batasnya key.....!

~ Hmm..... mungkin kalo cewek nangis berhari-hari gara2 putus cinta, kayaknya masih enak diliat dan mungkin mengundang simpati. Tapi... kalo cowok, sebaiknya nangis liat2 waktu dan tempat kali iah...... Soalnya bakal mengundang emosi orang laen yg ngeliat.wkwkwkwkwkk...... piss.....!

~ Alihkan rasa sakit itu, Tapi jangan mentang2 lagi sakit hati, teruzs kamu malah nekat nyakitin bagian tubuh yang lain, ato mungkin mengakhiri hidup alias bunuh diri...???haduwh...... itu sih gila cuy........ jangan sampe dech kamu di benci ma Tuhan!hikz....

~ Kalo kamu suka dengerin musik, lakukanlah !sebisa mungkin dengerin musik yg keras2, ikuti lirik penuh kemarahan, bayangin ajah seolah-olah kamu ada di dalam konser atau jadi model video klipnya.hha*..... kayakna seru bgt ni...... agak maksa!

~ eh2 keluar rumah jalan2, cari makanan kesukaan ke resto2 or cafe gt ,Rasa kehilangan sesuatu mungkin bisa di'ilangin dgn makan sesuatu yang enak, Mungkin kegiatan mengunyah bisa melampiaskan perasaan kecewa berat yg sdg kamu alamin. hey2.... tp jgn lupa bayar looooch.... karena Putus cinta bukan berarti bisa bikin kita jadi kurang ajar. hakzhakz….

~ oiah buat kamu yg suka makan coklat, nahhh.... banyakin ajah makan tu coklat...! soalnya ni ya.... menurut penelitian coklat tuwh terbukti efektif menurunkan tekanan darah lho.....
(mank ada hubunganya iah ma patah hati???hohoooo.... mending cobaen ndiri ajah dech...!)

~ ingat!kamu haruz sadari kalo setiap yg nyambung suatu saat akan putus, maksudnya disini kamu harus menyadari kalo memang Putus cinta itu suatu resiko, ada pertemuan pasti ada perpisahan.(ciiiieeeee...... bahasanya ngeri euy.....)wakakakakakz.......

~ manjain diri kamu dgn melakukan aktivitas atau kegiatan yang menjadi hobby kamu, pokoknya yg bisa bikin kamu seneng deeeech.....

~ kamu perlu melakukan Instropeksi diri dgn merenung sendirian, apa yang membuat kamu jadi patah cinta atau patah hati, Nah dgn merenung dan instropeksi diri maka kamu gagh akan mengulangi kesalahan tuk yg ke-2 kalinya deh. Jadi tuk kisah cinta kamu yg berikutnya bisa dibilang “Good bye patah hati........"hihihiii....... ♥

~ kamu pergi ajah ma teman2 yg bisa ngebuat kamu seneng atau bisa dikatakan humoris, Kalo soal pergi kemana, itu sih terserah kamu ajah, Kalo kamu pingin pergi ke masjid ya oke lah, hohooo..... ato mungkin pingin ke mall, nonton ma tmen2, ato ke pantai, aaah.... pokoknya yg penting tu tempat bisa bikin kamow enjoy... ☺

~ eh Curhatlah ma orang yg kamu percaya, kali ajah tu orang bisa support kamu n bisa nenangin kamu. . . .

~ pakailah baju bernuansa hijau,karena menurut teori terapi warna, hijau selalu
diasosiasikan dengan hati, dengan memakai pakaian hijau perasaan kamu
akan mendapat energi yang diperlukan.(huhuhuuuw.... bisa ga tuh.....)

~ Buang jaoh2 semua barang yang ada hubunganya dgn si dia !

~ Tipz yg terakhir...... tiap pagi setelah bangun tidur ucapkan kalimat "AKU SEDANG TIDAK PATAH HATI.....!!!!!!!!" (gak maksa,, kalo inget ajahh,,,,)

Yeach........ selamat mencoba.......

Don't cry Teman.......!!!!!Dunia belum berakhir koq..........!!!!!hikz.........

1 komentar:

THE SCHOOL OF UNIVERSE mengatakan...

huaaaaaaaaaaaa...hiks...cm mow nambahin satu lagi (maap klo diatas udah diulas,soalnya males bacanya seh ;p) Obat Sakit Hati adalah JANGAN DILUPAIN!why?mQn Qta coba lupain mQn pahit.jadi saran tbaek cm dgn MENJADIKANNYA PELAJARAN tus lebi bebenah diri.gitu,mas :)

Posting Komentar

About This Blog

Labels

Lorem Ipsum

Pongel Designer by pongel_keren@yahoo.com 2008

Back to Top