Daftar Domain dan Subdomain Gratis....!!!


Halo saudaraku sudah lama aku di bulan sekarang ga posting2 bulan ini aku baru posting beberapa karena kesibukan aku diluaran, kali ini aku berikan beberapa Domain, Subdomain, dan URL Redirection yang bisa anda dapatkan secara gratis, mulai dari yang paling saya rekomendasikan, yaitu:

http://co.cc
Anda dapat memilih antara Redirect URL atau DNS Service, juga supports untuk CNAME, A, MX, NS records! Setiap member mendapatkan 2 domain gratis,klik di sini untuk mendaftar sebagai member.

http://da.ru
URL Redirect, DNS zone support. Silahkan mendaftar Redirect URL di sini. Atau jika ingin membuat DNS-record, klik di sini.

http://nic.biz.ly
Dapatkan domain gratis www.namaanda.biz.ly dan arahkan ke DNS servers milik anda, anda dapat mengontrol semua DNS records seperti A, MX dan CNAME records, dll. Anda bisa membuat subdomains sendiri (unlimited) seperti forum.namaanda.biz.ly.
Anda juga dapat membuat Email Address sebanyak mungkin, seperti webmaster@namaanda.biz.ly, sales@namaanda.biz.ly, dsb. Silahkan mendaftar di sini.

http://www.za.org
Gratis domain za.net dan za.org, DNS Support (untuk organisasi). Lihat cara mendaftar di sini dan formulir pendaftaran di sini.

http://co.za
Domain dengan DNS services. Cek ketersediaan domain di sini. Baca petunjuk tentang cara pendaftaran domain di sini (step1-3) dan di sini. Silahkan klik di sini jika sudah siap untuk mendaftarkan domain (melalui email).

http://eu.org
Domain (subdomain) gratis dengan NS record, DNS. Khusus untuk wilayah Eropa. Cara mendaftarkan domain bisa anda lihat di sini. Atau langsung klik di sini untuk mendaftarkan domain.

http://co.nr
URL Redirection, URL Cloaking, Path Forwarding. Klik di sini untuk mengecek ketersediaan domain dan untuk mendaftarnya.

http://www.tk
URL Redirection/URL forwarding service, silahkan cek dulu domain yang ingin anda daftarkan di sini.

http://cjb.net
Free URL Redirection, klik di sini untuk mendaftar.

http://www.subdomain.com
URL redirection dengan URL cloaking (URL masking) dan arahkan ke URL website anda yang sebenarnya (panjang). Gratis Domain http://www.namaanda.com.nu atau pilih subdomain gratis lainnya, yaitu: eu.nu, web.gg, us.nf, inf.nf, tv.gg, co.gp, online.gp, asia.gp, biz.uz, pro.vg, name.vu, info.nu, edu.ms atau mobi.ps

http://www.eu.ki
URL Forward, (banyak sekali pilihan domain/subdomain) tapi situs tersebut berbahasa jerman. Tiap member me-manage 100 Domains. Kunjungi http://www.eu.ki untuk memilih domain dan mendaftarkannya.
Translate halaman web tersebut ke Bahasa Inggris bisa anda lihat di sini.

http://www.c-o.in
URL redirection service, *.c-o.in, *.c-o.cc, *.coz.in, *.cq.bz, klik di sini untuk mendaftar.

http://just.as
Ada beberapa pilihan subdomain, salah satunya: good.to. Misalnya jika anda mendaftarkan “id.good.to“, anda juga dapat menggunakan “good.to/id” sebagai alamat web anda. Lakukan pendaftaran di sini.

http://8rf.com
Free URL redirect/cloak/forward. Kunjungi situs tersebut untuk melakukan pendaftaran atau melalui link ini.

http://www.unonic.com
UNONIC menyediakan web forwarding untuk subdomain berikut ini: *.net.tf, *.us.tf, *.eu.tf, *.ca.tf, *.int.tf, *.edu.tf, *.de.tf, *.at.tf, *.co.at.tf, *.ch.tf, *.ru.tf, *.pl.tf, *.cz.tf, *.bg.tf, dan *.sg.tf.
URL Cloaking, Path Forwarding, Unlimited Email adresses*, dll termasuk Automatic submission to 250+ search engines. Klik di sini untuk mendaftar.

http://www.smartdots.com
Fitur-fiturnya sama dengan unonic.com, tapi subdomain yang tersedia ekstensinya berbeda, diantaranya adalah *.net.tc, *.us.tc, dll. Silahkan mendaftar di sini.

http://www.shim.net
URL Redirection, tanpa iklan. Register di sini.

http://ne1.net
URL Reditection: namaanda.ne1.net atau namaanda.r8.org, daftar di sini.

http://www.321.cn
URL masking/cloaking, Path forwarding, E-mail forwarding, dll. Ada beberapa pilihan subdomain, klik di sini.

http://www.f2b.be
URL cloaking, Path forwarding, dll. Ada beberapa pilihan subdomain. Langsung register di sini.

http://ubb.cc
Redirect URL, namaanda.ubb.cc, klik di sini untuk melakukan pendaftaran.

http://www.here.is
Redirect URL http://here.is/namaanda, silahkan mendaftar di sini.

http://www.fancyurl.com
Redirect URL http://www.fancyurl.com/namaanda, langsung aja klik di sini :)

Sebagian domain/subdomain tidak saya masukkan dalam artikel ini karena (menurut saya) kurang bagus atau sedang off (seperti: uni.cc yang tidak menerima pendaftaran baru), dan saya rasa ini juga sudah cukup. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

Labels

Lorem Ipsum

SocialTwist Tell-a-Friend

Pongel Designer by pongel_keren@yahoo.com 2008

Back to Top