Effek Salju di Blogger

Sudah lama saya tidak aktif posting selama beberapa minggu dikarenakan ada kesibukan lain yang mengganggu hobi ngeblog saya. Mungkin ada diantara anda yang mengirimkan pesan baik lewat email,YM yang menginginkan posting baru dari blog ini serta menanyakan kenapa jarang blogwalking atau jalan-jalan ke blog lain. Sebagian sudah saya jawab tetapi jika ada yang belum sempat terjawab saya mohon maaf.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Effek Salju. Pada waktu masih rajin-rajinnya blogwalking, pengunjung yang datang kebanyakan dari search engine dan blog yang telah dikunjungi. Tetapi setelah jarang blogwalking pengunjung yang datang kebanyakan malah dari search engine. Yang lumayan banyak mendatangkan pengunjung dari laporan dari sitemeter.

Langkah pertama

Login ke blogger, kemudian masuk ke layout atau tata letak
=>Masuk ke Edit HTML
=>kemudian cari </body> kalau sudah dapat code yang di cari kita masuk ke Langkah selanjutnya yaitu

Copy dan pastekan kode dibawah ini di atas kode <</body>
<script type="text/javascript" src="http://pongel-coy.co.cc/js/snow.js"></script>

simpan dan lihat hasilnya

Semoga berhasil......!!!!




0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

Labels

Lorem Ipsum

SocialTwist Tell-a-Friend

Pongel Designer by pongel_keren@yahoo.com 2008

Back to Top